Kamis, 03 September 2015

Keunggulan Jurusan Akuntansi

Selamat datang, disini saya akan mempekenalkan tentang keunggulan fakultas ekonomi akuntansi.

                Jurusan akuntansi banyak tersedia di seluruh universitas negeri dan swasta di daerah jawa timur. dan di universitas muhammadiyah malang pun juga ada fakultas tersebut. Sesungguhnya jurusan akuntansi bukan hanya tergolong ilmu seperti matematika, kimia dan fisika. Akuntansi termasuk ilmu sosial yang dipelajari dalam jurusan IPS juga. Dan untuk SMA jurusan IPS pun sangat banyak peluangnya untuk masuk di perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengambil fakultas ekonomi akuntansi.
                Memilih fakultas ekonomi akuntansi cukup menjanjikan untuk masa depan dan juga tidak sedikit keunggulan fakultas tersebut seperti peluang kerja terbuka lebar bagi fakultas ekonomi, bisa bekerja sendiri atau berwirausaha. Inilah yang sering dipikirkan oleh para pemuda di fakultas ekonomi akuntansi tidak pernah takut untuk merasa gagal dalam berwirausaha, jika pun gagal pasti akan meng- otak atik apa yang harus dibenarkan, itulah keunggulan mahasiswa – mahasiswi fakultas ekonomi.
                Dengan mempelajari akuntansi, maka kamu bisa mengelola keuanganmu dengan baik, selain itu mempelajari akuntansi akan membuat kita mengetahui bagaimana cara perusahaan menjalankan roda perekonomiannya.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar