Kamis, 03 September 2015

Perkembangan Teknologi

Selamat datang di blog saya, disini saya akan mempekenalkan tentang perkembangan dan kemajuan teknologi.

                Teknologi di dunia sungguh hebat mulai dari satelit di angkasa luar itu termasuk teknologi dunia yang tidak ada tandingannya jika tidak ada satelit maka bisa dibayangkan hidup terasa sepi dan hampa mulai dari televisi, internet dan gadget yang sekarang semakin merajalela tidak pernah ada habisnya memperkenalkan produk – produk tebaik dari setiap masing – masing perusahaan. Tanpa satelit televisi, internet dan gadget pun tidak akan pernah ada.

                Disini saya akan membahas tentang kemajuan gadget di masa kini atau bisa dibilang dengan telephone genggam / handphone. Banyak macam – macam gadget yang sudah tersebar di penjuru dunia dan banyak juga macam – macam OS (Operation System) yang terdapat di handphone maka ada juga sebutan terbaru untuk handphone yaitu smartphone. Smartphone memiliki OS yang terkenal yaitu Android, android banyak juga jenis – jenisnya mulai dari yang terbawah yaitu android 1.5 sampai android 4.4. Android pun juga ada sebutan kerennya yang diambil dari jenis – jenis makanan seperti cupcake, donut, jelly bean, kitkat dan banyak yang lainnya.

                Tak kalah juga sinyal pun juga ada beberapa jenis, yang sudah diketahui banyak pengguna smartphone antara lain 3G dan 4G.  Dan perlu kalian ketahui pencetus atau perancang 4G ternyata berasal dari indonesia lebih tepatnya di Kediri Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar